intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Oleh-oleh Santai hari Minggu

Hari ini masih seperti hari minggu biasanya...

bedanya, aku (bisa) bangun lebih pagi.. lalu mampir sebentar ke sunmor.. merapikan kardus-kardus di Poyeng biar enak dipandang sedikit.. laluuu : main ke "Sambil Menyulam Minum Air" di Lir cafe, buat ikut workshop bikin boneka bersama Hello Bleu, dan membawa pulang matryoskha buatan sendiri yang cantik ini!! (makasih mba Iid dan mba Kiky)

*cantik.. yuk kita pulang ke Poyeng ^_^
Tak lupa membawa pula suamiku tercintah, Baskara Febrianto yang bersedia menungguku selama 2 jam workshop (sambil nonton TV dan merajut), sempet ngemil yummy potato dan coklat panas di cafe Lir, ketemu Ojan dan Putri (kyaa.. aku lupa mau beli ODM zine-mu) dan ammi and abi dan mba tamimi dan mba Ria Papermoon dan juga Nadia. (yang terakhir adalah sahabat Poyeng yang memang sering ga sengaja ketemu di beberapa workshop. hehehe)


*si cantik di rumah baru ^_^

Jangan lupa nongkrong kita tanggal 25 Juni di Lir Cafe yah.. ;)

Salam Poyeng!!


:D


--
*catatan ga penting : saya sedang kecanduan sarden merk Gaga. XD