intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Giveaway Poyeng : Juli - Agustus 2012

Bulan lalu Poyeng sempet jalan-jalan sebentar ke Bandung untuk yang pertama kalinya. Selain untuk berkunjung ke salah satu event tahunan terbesar perajut Indonesia : Festival Rajutan Indonesia ke-4, adalah juga ingin menjajagi kemungkinan apakah bisa Poyeng jalan-jalan ala backpacker di kota ini?

Selain Poyeng kalap benang (seperti umumnya semua perajut kalo liat benang rajut), ternyata sudah terbukti Bandung adalah kota yang ramah untuk orang-orang seperti saya yang suka transport dan akomodasi murah, juga jalan dengan bekal google maps saja. So.. We'll be Back!! ^ ^

News untuk Poyeng, Benang WY yang sudah ganti nama jadi SA sudah available lagi untuk dibeli secara offline dan online. Dan Poyeng berencana secara serius mencari workshop yang lebih luas dan bisa dipake nongkrong bulanan. (biar ga perlu nebeng ke restoran lagi tiap bulan)

Yup, setelah satu setengah bulan vakum bikin giveaway saking fisik sibuk kesana kemari.. maka marilah saya rangkap saja giveaway bulan july dan agustus mengingat kita sedang memasuki bulan ramadhan dan sebentar lagi lebaran (horeee!!).
Giveaway kali ini mungkin agak dikhususkan untuk knitter atau crocheter atau mereka yang tertarik dengan knitting dan crochetting. Karena apa yang mau diberikan kali ini adalah 2 buah buku yang memang Poyeng beli khusus untuk giveaway. Karena ada 2 buku, berarti akan ada 2 pemenang. (Yayyy!)

Pattern book Celebrity Slouchy Beanies Knitting dan Celebrity Slouchy Beanies Crochet, berisi pola-pola topi beret yang sangat modis! Pola ditulis dalam written pattern bahasa Inggris.



How to enter the giveaway?


1. Follow blog ini dan blog Ajeng Belajar Merajut, Like Page Poyeng, dan follow twitter Poyeng.
2. Buku mana yang membuatmu tertarik (pilihlah salah satu untuk keperluan pengundian). 
3. Dengan gaya bercerita, jawablah pertanyaan dibawah ini =

    > dari mana kamu tahu giveaway ini?
    > dari mana kamu tahu kami (Poyeng)?
    > apakah kamu pernah bertransaksi dgn Poyeng/datang ke Poyeng? 
    > Tulislah pendapat jujurmu tentang kami. 
    > Dan adakah pesan untuk kami?
4. Taruh button giveaway beserta link ke posting ini di blogmu. 
    (jangan lupa tinggalkan alamat blogmu & emailmu di komen nanti)
5. Terakhir, sebarkan posting giveaway ini di wall FB kamu, atau twitter kamu, atau kalo ingin membuat postingan juga boleh tapi alangkah baiknya kalau tanpa meng copy paste isi tulisan dan gambar postingan ini (kalo buttonnya sih boleh)





--Giveaway ini berlaku hingga tanggal 25 Agustus 2012--


Salam rajut dari Poyeng!

:D