intellectual property.

you are welcome to look, read, study, and learn. you are welcome to link/share it. you are welcome to quote or rewrite some of my post, but please don't forget to mention me/link my site. But you are not allowed and please don't take any of images (with or without watermark) from this site without my permission.

Product Review : Poyeng Knitting KIT


Kit ini dulu lahir berawal dari seringnya sms dan email yang meminta pendapat tentang jarum dan benang apa yang sebaiknya dibeli karena masih pemula dan bingung mau memilih yang mana. Jadi dibuat saja Poyeng Knitting Kit biar para knitter yang masih belum tahu mau ambil apa jadi tak perlu bingung lagi. :P

Awalnya dulu Poyeng Knitting Kit tidak berisi seperti sekarang. Masih jauh lebih sederhana, dengan pola yang hanya syal, dan kadang juga memakai pola share gratisan. Tapi seiring dengan pembelajaran dalam hal etika dan copyright, sekarang semua Poyeng knitting kit hanya memakai pola yang memang dibikin oleh Ajeng Sitoresmi si owner Poyeng. 

*tampilan Poyeng knit kit dulu
Tidak hanya syal, sekarang isinya mulai ada topi dan glove. Beberapa juga dishare gratis oleh Ajeng ke blog dan ravelry-nya, beberapa ada dalam buku hasil karyanya, dan beberapa ada pula yang belum di publish dimanapun dan hanya bisa dilihat dengan membeli Poyeng Knitting Kit ini.

*tampilan Poyeng beberapa waktu lalu
Sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang, Kit ini tetap menjadi pilihan populer pelanggan Poyeng! Hal ini membuat semangat untuk terus mengembangkannya. 
Packaging Poyeng Knitting Kit masih akan berevolusi mengikuti perkembangan kesempatan. Variannya pun semoga akan terus bertambah jenis dan tingkat kesulitannya.



*tampilan cover Poyeng KIT sekarang
Kita membuka kesempatan kok untuk yang tertarik polanya dimasukkan ke Poyeng knitting Kit, asal materialnya mudah dan bisa disediakan di Poyeng (boleh knit atau crochet, di share free ataupun tidak). Hubungi saja via email yang bisa kamu lihat di bagian info atau contact us di web.

*salah satu Best Seller KIT di poyenghobby.com

Poyeng Knitting Kit bisa kamu dapatkan di [SINI]



Salam rajut dari Poyeng!

:D